Update Status Kasus Covid-19 Malut Per 24 April 2020

  • Whatsapp

Ternate, Haliyora.com

Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 provinsi Maluku Utara pada hari ini Jumat, (24/4) mengkonfirmasi perkembangan status kasus Covid-19 di provinsi Maluku Utara.

Bacaan Lainnya

Update yang disampaikan melalui press release yang diterima Haliyora.com pada sore ini sebutkan, jumlah status kasus orang tanpa Gejala (OTG) sebanyak 234 orang, yakni 1 orang di Kabupaten Halmahera Selatan, 42 orang di Kabupaten Halmahera Utara, 110 orang di kota Ternate dan 82 orang di kota Tidore kepulauan.

Untuk status kasus Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 233 orang, yakni 4 orang di Kabupaten Halmahera Barat, 5 orang di Kabupaten kepulauan Sula, 49 orang di Kabupaten Halmahera Selatan, 88 orang di Kabupaten Halmahera Utara, 13 orang di Kabupaten Halmahera Timur, 11 orang di Kabupaten pulau Morotai, 7 orang di kabupaten pulau Taliabu, 35 orang di Kota Ternate dan 21 orang di Kota Tidore kepulauan.

Sedangkan status kasus pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 11 Orang yakni, 4 orang asal kabupaten Halmahera barat, 1 orang asal kabupaten kepulauan Sula, 3 orang asal Kota Ternate dan 3 orang asal kota Tidore kepulauan.

Sementara untuk status kasus terkonfirmasi positif sebanyak 14 orang, yakni 1 orang asal kabupaten Halmahera Selatan, 2 orang asal Kabupaten Halmahera Utara, 7 orang asal Kota Ternate, dan 4 orang asal kota Tidore Kepulauan.

Diketahui, 14 orang berstatus terkonfirmasi positif tersebut terhitung dengan pasien 01 dan 02 di Kota Ternate yang sudah dinyatakan sembuh. Hingga saat ini, jumlah pasien yang terkonfirmasi status positif sebanyak 12 orang. (Andre)

Pos terkait