Wakil Ketua Komisi I DPRD Malut Apresiasi Langkah Gubernur Perketat Pintu Masuk

  • Whatsapp

Ternate, Haliyora.com

Langkah yang diambil Gubernur Maluku Utara perketat jalur masuk Bandara dan Pelabuhan mendapat respon positif dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Malut, Fraksi PDI-Perjuangan yang juga wakil ketua komisi I, Fery Leasiwal, pada Haliyora.Com via Whatsaap, Rabu 15/04/2020.

Bacaan Lainnya

Menurut Fery, petugas lapangan yang ada di setiap pintu masuk memang terlihat tidak disiplin. Harusnya petugas di pintu-pintu masuk menerapkan Protap yang sudah ditetapkan.

Feri juga menambahkan, beberapa penumpang yang dia temui dan tanyakan di bandara, ternyata petugas tidak disiplin dalam mengawasi penumpang yang datang dari luar daerah.

” saya pernah tanyakan pada beberapa penumpang yang saat itu datang dari pulau jawa, mereka sendiri mengaku bahwa petugas yang lakukan pengawasan di pintu kedatangan bandara masih terlalu longgar. Bahkan yang bersangkutan sendiri mengaku tidak diukur suhu badan dengan Thermo Gun.” terang Fery.

Olehnya itu lanjut Feri, para petugas di setiap pintu masuk jangan lengah dan laksanakan protap yang sudah ditentukan oleh Tim Gugus Tugas Covid-19. (jae)

Pos terkait