Covid-19, Agenda Pembahasan KPID Malut Ditunda

  • Whatsapp

Ternate, Haliyora.com

Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Maluku Utara belum memastikan kapan mengumumkan hasil uji kepatutan dan kelayakan (Fit and proper Test) calon anggota Komite Informasi Penyiaran (KIP) Provinsi Maluku Utara.

Bacaan Lainnya

Ketua Komisi I DPRD Malut, Ikbal Ruray, saat diwawancarai Haliyora.com pada Rabu, (1/4) mengatakan, pihaknya Sudah mengagendakan untuk melakukan pertemuan bersama Gubernur, namun masih tertunda, karena gubernur masih fokus menangani covid-19.

“kita sudah agendakan untuk bertemu dengan Gubernur, hanya saja situasi Covid-19 maka aktivitas kantor ditutup sehingga masih tertunda”, kata Ikbal.

Pertemuan yang direncanakan komisi I DPRD Malut bersama Gubernur Abdul Gani Kasuba, untuk membicarakan pembiayaan setelah KPI terbentuk agar dapat diakomudir dan dialokasikan dalam APBD, seperti biaya untuk gaji, sewa kantor serta kebutuhan lainnya.

“Pengalaman kita, sudah banyak organisasi yang disiapkan, namun pada akhirnya tidak dijalankan karena terkendala anggaran, maka kami dari komisi I akan membicarakan anggaran ini hingga tuntas dan harus masuk di APBD,” pungkasnya. (Andre)

Pos terkait