Tiga Nama Bakal Calon Walikota Ternate Digodok DPP Gerindra

  • Whatsapp

TERNATE, HALIYORA.COM

 

Bacaan Lainnya

Wakil Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Aziz Taslim mengatakan, pada Pilkada Serentak 2020 Gerindra memprioritaskan Kaders partai untuk maju bertarung rebut kemenangan.
Untuk Kota Ternate ada 4 kandidat calon Walikota diluar kaders partai yang sudah mengajukan surat ke DPP, yaitu, Iswan Hasim, Hasan Bay, Tauhid Soleman dan Yamin Tawary.
Dari empat nama itu, menurut Aziz yang sudah fix ada 3 yakni, Iswan Hasim, Hasan Bay dan Yamin Tawary.

Hal itu disampaikan Taslim kepada Haliyora.Com usai mengikuti kegiatan Senam pagi di Land Mark, Ternate pada, Minggu, (09/02/2020). Senam di pagi itu merupakan rangkaian acara peringatan Hari ulang tahun Partai Gerindra ke -12.

Sementara, Ketua DPD Partai Gerindra Maluku Utara, Sahril Thaher menyatakan pada pilkada 2020 kami target menang di 4 Daerah.

“Yang jelas Pilkada di 8 Kabupaten Kota kami target 4 Kabupaten/Kota harus menang”, ujar Sahril.

Sahril juga menyebut empat Kabupaten/Kota yang dipastikan kandidat yang diusung Gerindra akan menang yakni, Kota Ternate, Halmahera Timur, Halmahera Barat dan Halmahera Selatan.

“Ternate sendiri kami yakin ke 4 kader kami pasti ada yang meminang, Siapapun yang berpasangan dengan mereka target kami pasti menang. Demikian juga Kader partai yang kami usung di Kabupaten Haltim pasti menang, Kabupaten Halsel masih dalam penjajakan tetapi kami yakin kandidat mana yang kami dukung pasti menang, Demikian juga di Halbar, kami juga yakin pasti menang, sekali pun calon di luar kader partai”,tutup Sahril. (Sam)

Pos terkait