Seorang Warga Obi Halsel Ditemukan Meninggal Dunia di Ternate

  • Whatsapp

Ternate, Maluku Utara- Seorang pria warga Desa Madopolo, Kecamatan Obi Utara Kabupaten Halmahera Selatan ditemukan meninggal di rumah KL, warga Kelurahan Akehuda, RT- 011/RW-005 pada Jum’at (22/10/2021), sekitar pukul 14.20 WIT. Pria (34) itu diduga meninggal karena serangan jantung.

Kepada wartawan, Kapolsek Ternate Utara, Iptu Ibrahim Mappe mengatakan, sesuai keterangan saksi KL, korban diketahui meningga setelah KL hendak membangunkan korban yang sedang tidur di kamar untuk memberitahukan bawa ia (saksi) hendak pergi kerja (masuk kantor), namun setelah mengetuk pintu kamar beberapa kali korban tidak merespon.

Bacaan Lainnya

“Karena tidak ada respon dari dalam kamar, KL merasa khwatir terjadi apa-apa dengan korban, maka ia memanggil dua temannya masing-masing berinisial US dan AU untuk sama-sama membuka pintu kamar dengan cara mencongkel dan mendobrak pintu karena pintu terkuci. Setelah berhasil membuka pintu ternyata ditemukan korban tak benyawa lagi,” cerita Iptu Ibrahim mengulang keterangan saksi.

Atas kejadian itu, tambah Ibrahim, AU menghubungi Bhabinkamtibmas Bripka Ibam Latuconsina, dan oleh Babinkamtibmas meneruskan laporan AU ke SPKT untuk ditindaklanjuti. (Arul-1)

Pos terkait