Gerindra Berbagi Hewan Qurban, Muhaimin : Semoga Meringankan Beban di Masa Pandemi

  • Whatsapp
Ketua DPD Partai Gerindra Malut, Muhaimin Syarif, beserta pengurus

Ternate, Maluku Utara- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Maluku Utara (Malut), melaksanakan penyembelihan dan penyerahan hewan qurban, dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah.

Kegiatan itu dipusatkan di Kantor DPD Partai Gerindra Maluku Utara, Jln Arnold Mononutu, No 21 Kelurahan Tanah Raja, Kecamatan Ternate Tengah.

Bacaan Lainnya

Kegiatan keagamaan Islam ini dipimpin langsung Ketua DPD Partai Gerindra Malut, Muhaimin Syarif, beserta pengurus lainnya.

Pembagian Hewan Qurban di Kantor Partai Gerindra

Saat diwawancarai, Selasa (20/7/2021) di Kantor DPD Gerindra, Muhaimin Syarif, menyampaikan rasa syukur karena DPD Partai Gerindra diberikan kesempatan dan rezeki oleh Allah SWT, sehingga dapat melakukan qurban di Idul Adha 1442 H.

“Tentunya semangat berbagi qurban ini, sekiranya dapat dirasakan menjadi hal yang bermanfaat bagi yang menerima, apalagi di masa pandemi ini kita tentu dibebankan secara moril untuk saling membantu sesama,” ujarnya.

Kata dia, sebagai salah satu partai besar di Maluku Utara, pihaknya selalu merasa termotivasi untuk melakukan hubungan silaturahmi.

Menurut Muhaimin, moment-moment yang baik seperti ini selalu menjadikan setiap langkah Gerindra dapat bermanfaat bagi orang banyak ataupun masyarakat di Maluku Utara.

“Ada 60 kupon telah dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu atau yang wajib menerima, dari 1 ekor sapi yang di-qurbankan, kami berharap semoga di tahun yang akan datang melebihi dari apa yang kita lakukan sekarang,” pungkasnya.

Selain ber-qurban, DPD Gerindra Malut juga menggelar silaturahim terbatas pengurus. (Echal-**)

Pos terkait