4 Posisi Bercinta yang Harus Diwaspadai Pria

Sehat, Haliyora

Dalam bercinta, semua pasangan pasti berupaya untuk mencapai hasil yang maksimal, baik untuk dirinya sendiri maupun pasangan intimnya.

Bacaan Lainnya

Untuk mencapai kepuasan mahligai tersebut, tentunya berbagai posisi atau gaya akan dilakukan agar berkesan. Kreasi posisi atau gaya saat melakukan hubungan intim tanpa disadari bisa berakibat fatal pada organ intim pria maupun wanita.

Olehnya, untuk mencapai kepuasan berkesan saat bercinta tanpa menimbulkan masalah, maka pria harus hati-hati pada beberapa gaya saat bercinta.

Dilansir dari laman helloSEHAT yang ditulis oleh Adinda Rudystina, seorang pria harus waspada terhadap empat gaya dalam bercinta agar bisa terhindar dari cedera organ intim (penis).

1. Posisi Wanita di Atas Pria atau Woman on Top

Posisi ini disebutkan yang bertanggungjawab mengendalikan irama bercinta adalah wanita. Pada posisi ini bisa berakibat penis patah saat aktifitas bercinta.

Peneliti Brasil mengungkap bahwa para ilmuwan mengatakan kasus penis patah saat melakukan aktifitas bercinta dengan posisi woman on top itu  karena wanita mengontrol penis dengan seluruh berat tubuhnya di atas penis, dan pria tidak dapat berkutik ketika penis menderita kesalahan penetrasi.

Jika tetap melakukannya seorang pria harus hati-hati saat beraktifitas pada posisi ini.

2. Posisi Duduk di Atas Meja

Posisi seks ini dilakukan dengan wanita duduk di atas meja dan pria berdiri di depan wanita. Posisi ini dikatakan sebagai posisi seks paling berbahaya karena sebagian besar penis patah, dengan pecahnya tabung berisi darah di penis disebabkan oleh seks yang sangat kuat, tulis Adinda mengutip Justin Lehmiller, Ph.D. dosen di Harvard University.

Dijelaskannya, jika seorang pria melakukan hubungan seksual dengan pasangan  yang duduk di atas meja dengan antusias, dan mengalami kesalahan pada penetrasi, penisnya akan terluka. Kalau ada yang lolos dari kejadian itu dianggap beruntung,  namun kebanyakan pria akan menabrakkan penisnya ke tulang keras vagina atau meja yang mengakibatkan penis terluka, kalau tidak berhati-hati.

3. Posisi di Atas Bola Pilates

Mengapa posisi ini berbahaya ? karena Bola pilates yang memantul-mantul dapat menambahkan beberapa goyangan saat penetrasi.

Namun penis lebih sering patah di setiap posisi bercinta ketika penis keluar seluruhnya dari vagina, kemudian masuk kembali. Terlalu banyak gerakan keluar masuk dapat menyebabkan penis  tergelincir keluar dari vagina.

Dijelaskan, ketika pasangan bergerak melambung ke atas dan penis keluar, maka pasangannya akan meniban penis dengan seluruh berat badannya. Ini berpotensi terjadi penis patah.

4. Posisi Berdiri

Posisi ini dilakukan dengan berdiri. Caranya, Pria memegang semua berat badan wanita, kemudian membawa badannya ke belakang. Lalu, untuk mempermudah penetrasi maka pria melebarkan lutut.

Ini juga berbahaya, karena posisi ini menyebabkan nyeri punggung atau keseleo untuk sang pria. Belum lagi pria dapat jatuh jika pijakan tidak pasti, termasuk juga wanitanya.

Sebagai kewaspadaan agar bisa terhindar dari cedera organ intim pria (penis), lebih baik menghindari gaya di atas. Tetapi jika ingin melakukannya, hendaknya dilakukan dengan hati-hati dan jangan terbawa emosi agar irama bercinta termasuk penetrasi tetap terkonrol, sehingga resiko-resiko cedera bisa diminimalisir. Semoga bermanfaat. (Red***)

Pos terkait