Menu

Mode Gelap

Headline · 18 Jan 2021 06:26 WIT ·

PT NHM Kirim Bantuan untuk Korban Gempa SulBar dan Bencana Halut


					PT NHM Kirim Bantuan untuk Korban Gempa SulBar dan Bencana Halut Perbesar

Haliyora, Halut

Manajemen PT Nusa Halmahera Minerals (PTNHM) mengirim Tim Tanggap Darurat/ Emergency Response Team untuk membantu proses tanggap darurat yang sedang dilakukan untuk korban bencana gempa di Sulawesi Barat.

Manajer Komunikasi PTNHM, Ramdani Sirait ketika dihubungi membenarkan hal tersebut dan menjelaskan Tim Tanggap Darurat PTNHM itu akan bergabung bersama Tim Siaga Bencana Kementerian Energi dan Sumber Daya Minerals (ESDM) untuk memberikan bantuan yang lebih maksimal untuk masa tanggap darurat ini.

“Tim yang dikirim PTNHM tersebut terdiri dari karyawan yang terlatih dalam bidang penyelamatan/ rescue dengan membawa peralatan yang diperlukan untuk upaya penyelamatan. Juga ada dokter dan paramedis,” kata Ramdani.

Presiden Direktur PTNHM, Haji Robert Nitiyudo serta Kepala Tekhnik Tambang, Amiruddin Hasyim secara khusus memberikan semangat kepada Tim Tanggap Darurat PTNHM tersebut agar tetap sehat dan semangat selama menjalankan tugas mulia ini.

Sementara itu, PTNHM melalui Tim Kinerja Sosial/ Social Performance, terus memberikan bantuan kepada masyarakat korban banjir di lingkar tambang di Kabupaten Halmahera Utara. Setelah Sabtu malam, kemarin dan hari ini bantuan kembali didistribusikan langsung kepada masyarakat yang terdampak bencana. Tim yang dipimpin oleh Manajer Kinerja Sosial Hansed Lasa dan Deputi Manajer Rustam Munawar tersebut bergerak menemui masyarakat di sejumlah desa. (Red)

Artikel ini telah dibaca 66 kali

badge-check

Editorial Team

Baca Lainnya

Walikota Ternate Soal Status Lahan Mangga Dua Utara : Fungsi Kita Terbatas

15 Agustus 2022 - 15:25 WIT

Jabatan Kepsek SDN 56 Kota Ternate Dalam Waktu Dekat Bakal Terisi

15 Agustus 2022 - 15:00 WIT

DPRD Tikep Setujui 3 Ranperda

15 Agustus 2022 - 14:05 WIT

Wao…! Puluhan Miliar Proyek Fisik di Biro Kesra Malut Milik Pokir DPRD

15 Agustus 2022 - 13:57 WIT

Kadisperindag Akui Puluhan Lapak di Kota Baru Ternate Tak Berizin

15 Agustus 2022 - 13:54 WIT

Pemda Halsel Rancang ‘Pinjam Doi’ ke SMI Senilai Rp 400 Miliar

15 Agustus 2022 - 13:51 WIT

Trending di Headline
error: Content is protected !!