Dihadiri Gubernur, Kantor Perwakilan PT NHM Sofifi Resmi Dibuka Kembali

Sofifi, Haliyora

Setelah Kantor Perwakilan PT. Nusa Halmahera Minerals (PT. NHM) di Tobelo dibuka Kembali pada Sabtu, 30 Oktober 2020, hari ini, Senin, 2 November 2020, Manajemen PT. NHM juga membuka kembali Kantor Perwakilan di Sofifi.

Bacaan Lainnya

Wakil Direktur Operasi/Kepala Teknik Tambang PT. NHM, Amiruddin Hasyim mewakili Presiden Direktur PT. NHM H. Robert Nitiyudo Wachjo meresmikan pembukaan kembali Kantor Perwakilan PT. NHM di Sofifi tersebut.

Acara peresmian ini dihadiri oleh Gubernur Provinsi Maluku Utara (Malut) Abdul Ghani Kasuba beserta Staf Ahli Gubernur, Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Malut Ir. Ridwan G.P Hasan, Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Malut Hasyim Daeng Barang. Juga hadir Kapolsek serta Danramil Oba Utara.

Dari pihak PT. NHM sendiri, turut hadir Hansed Pither Lasa–Manajer Kinerja Sosial PT. NHM beserta Tim, Safrudin Adam–Manajer SDM PT. NHM dan Iswan Ma’rus, Irfan Rasyid, Andi Mochtar, Abdul Kadir, Muchlas Djamaluddin dari Badan Serikat Pekerja PT. NHM.

Manajemen PT. NHM yang baru dibawah kepemimpinan Bapak Haji Robert Nitiyudo Wachjo memutuskan untuk membuka Kantor Perwakilan PT. NHM di Tobelo dan Sofifi.

Pembukaan kembali ini merupakan bentuk apresiasi Manajemen PT. NHM yang baru terhadap para pemangku kepentingan/ stakeholders PT. NHM di Kabupaten Halmahera Utara dan Provinsi Maluku Utara. Juga sebagai jawaban atas aspirasi para Karyawan yang disampaikan kepada Manajemen. (Red)

Pos terkait