Update Covid-19 Malut 16 April, PDP Bertambah 2 Orang

  • Whatsapp

Ternate, Haliyora.com

Gugus tugas percepatan penanganan Corona virus Disease (Covid-19) Maluku Utara, mengkonfirmasi melalui perss Release yang di terima Haliyora.com Kamis, (16/4).

Bacaan Lainnya

Disebutkan, status kasus pasien dalam pengawasan (PDP) Meningkat dari hari kemarin, sebelumnya sebanyak 8 orang kemudian terjadi penambahan 2 orang dan saat ini status kasus PDP sebanyak 10 orang.

Sementara status orang tanpa Gejala (OTG) sebanyak 91 orang, 3 orang di Kabupaten Pulau Taliabu, 43 orang asal Kota Ternate, 45 orang Kota Tidore kepulauan.

Untuk status Orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 320 Orang. 13 orang di Kabupaten Halmahera Barat, 1 orang di Kabupaten Halmahera Tengah, 3 orang di Kabupaten kepulauan Sula, 68 orang di Kabupaten Halmahera Selatan, 82 orang di Kabupaten Halmahera Utara, 13 orang di Kabupaten Halmahera Timur, 16 orang di Kabupaten Pulau Morotai, 7 orang di Kabupaten Pulau Taliabu, 38 orang Kota Ternate dan 27 orang di KotaTidore Kepulauan.

Selain itu untuk status kasu Pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 10 orang. 1 orang di Kabupaten Halmahera Tengah, 1 orang di Kabupaten Kepulauan Sula, 2 orang di Kabupaten Halmahera Utara, 6 orang di Kota Ternate.

Sedangkan status kasus terkonfirmasi positif Covid-19 Sebanyak 2 orang asal Kota Tidore kepulauan. Dan Kasus sembuh Covid-19 2 orang asal di Ternate. (Andre)

Pos terkait