Lawan Corona, Gubernur Tegaskan Kurangi Rapat, Perbanyak Kerja

  • Whatsapp

Ternate, Haliyora.com

Tim gugus tugas Provinsi Maluku Utara hari ini melakukan pertemuan dengan Bank Indonesia (BI) Perwakilan Maluku Utara, Kejaksaan Tinggi Maluku Utara, Perwakilan Perusahaan Tambang, dan jajaran OPD dijajaran Pemerintah Provinsi Maluku Utara. Pertemuan ini digelar di Hotel Sahid Bella, Rabu 15/4/2020.

Bacaan Lainnya

Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba (AGK), sebagai ketua gugus tugas Covid-19, dalam rapat tersebut menyampaikan, penanganan Covid-19 di Maluku Utara harus lebih diperketat, agar kesalahan-kesalahan tidak terjadi lagi. Setiap orang yang datang harus diawasi.

“Saya berharap setiap orang yang datang harus diawasi dengan ketat, agar mata rantai penyebaran virus corona dapat dihentikan.”

Pada kesempatan ini Gubernur juga menyampaikan, saat ini anggaran sudah tersedia, jangan terlalu banyak lakukan rapat, action lapangan harus segera dilakukan, para petugas dalam gugus tugas juga harus diberikan suplemen dan vitamin agar kondisi kesehatan dan stamina tetap terjaga.

“Saya tegaskan kepada kita semua, mulai besok sudah harus action di lapangan, tidak ada rapat-rapat lagi, perhatikan kesehatan dan stamina kepada tim di lapangan, siapkan makanan dan vitamin, karena mereka adalah garda terdepan tangani Covid-19. Saya berharap hari ini pertemuan yang terakhir selanjutnya setiap pekerjaan di lapangan nanti dilaporkan ke Danrem” tutup Gubernur. (Sam)

Pos terkait