Rumah Warga Kalumata Terbakar, Sejumlah Barang Berharga Ludes

  • Whatsapp

TERNATE, HALIYORA.COM

Pada Rabu Sore (11/03/20202) sebuah rumah milik Warga di Kelurahan Kalumata ludes dilalap sijago merah.

Bacaan Lainnya

Ibu Siti Hadija (67), pemilik rumah di RT. 06-Rw. 02, Kelurahan kalumata, Ternate Selatan hampir tak percanya, kalau dalam sekejap rumah dan sejumlah barang berhaganya ludes terbakar.

Nenek dua cucu itu menceritakan, saat api menyulut rumahnya, dia dan kedua cucunya berada di dalam rumah. Tiba-tiba cucunya melihat api menyala di bagian dapur rumah. Mereka bertiga panik dan berhamburan keluar rumah.

“Saat itu kita bertiga, saya dan kedua cucu saya berada dalam rumah, cucu saya meminta uang lima ribu untuk membeli cemilang dan pada saat itu cucu saya namanya bintang dan nurhidayat umur 11 tahun melihat di bagian dapur suda terbakar, kong tong tiga lari kaluar”, cerita Hadijah.

Menurut Warga setempat, api terlihat membesar dan membakar rumah siti Hadija sekitar pada pukul 04.00 sore ini.

Beberapa warga mengaku sempat melapor dan meminta pihak kepolisian Sektor Ternate Selatan untuk menghubungi Petugas pemadam kebakaran.

Sampai berita ini di turunkan, petugas pemadam kebakaran sudah berhasil memadamkan api, tetapi tidak berhasil menyelamatkan harta beda milik Siti Hadijah. Belum diketahui penyebab kebakaran. Begitu pula berapa nilai kerugiannya.

Yang jelas, Mobil dan sepeda motor yang terparkir di garasi ikut terbakar, semua isi rumah juga ikut ludes, nun tidak ada korban jiwa. (Alf)’

Pos terkait