Pendaftaran Bakal Calon Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Ternate Segera Dibuka

  • Whatsapp

TERNATE, HALIYORA – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Ternate akan menggelar musyawarah cabang (Muscab) ke IV, Sabtu (08/02/2020) mendatang.

Melalui panitia pelaksana, Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Ketua MPC PP Kota Ternate masa bakti 2019-2021 ini akan segera dibuka mulai tanggal 4-7 Februari 2020 bertempat di Graha Pemuda Pancasila – Kelurahan Takoma Ternate Tengah.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan, Sekretaris Panitia Diane Hastuti, didampingi Steering Committee usai rapat panitia Muscab PP Kota Ternate, Minggu (02/02/2020) di graha pemuda Pancasila.
Sesuai dengan hasil rapat panitia, pendaftaran Balon Ketua MPC PP Kota Ternate terbuka untuk kader dan seluruh fungsionaris Pemuda Pancasila yang berkeinginan menjadi bakal calon Ketua MPC PP Kota Ternate.

“Ini kesempatan terbuka untuk kader dan jajaran pengurus Pemuda Pancasila yang ingin jadi Ketua MPC PP Kota Ternate. Namun harus memenuhi kriteria yang telah disiapkan panitia. Bagi kader yang ingin mengambil formulir dan mendaftar dari tanggal 4-7 Februari 2020 di sekretariat panitia, Graha Pemuda Pancasila, Kelurahan Takoma Ternate Tengah setiap jam kerja,” ujar Diane Hastuti.

Lanjut Diane, Muscab Ke IV PP Kota Ternate ini direncanakan akan dibuka langsung Ketua MPW PP Maluku Utara Santrani Abusama. Terdapat 8 (delapan) Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila se-Kota Ternate sebagai peserta Muscab PP Kota Ternate, juga tamu undangan lainnya. Mengenai kesiapan acara terus dimaksimalkan.

Sementara itu, Awaludin Basir Ishak,  ketua panitia pelaksana Muscab menyampaikan, segala persyaratan administrasi pendaftaran Bakal Calon bisa langsung dikroscek oleh teman teman yang ingin bertarung dalam kontestasi ini, langsung dilihat saja di Sekretariat Panitia.

“Kami juga mengimbau kepada seluruh fungsionaris, anggota, kader dan simpatisan Pemuda Pancasila di wilayah Kota Ternate agar bersama-sama ikut berpartisipasi menyukseskan perhelatan demokrasi dua tahunan ini sehingga dapat menjadi momentum dalam mengukuhkan eksistensi dan kemajuan Pemuda Pancasila sebagai komponen masyarakat dalam mendukung pembangunan di Kota Ternate”. Tutupnya. (Red)

 

Pos terkait