PDI-P Sula Target Menang Pemilu di 2024

  • Whatsapp

Sanana, Haliyora

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) gelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab), Rabu (16/05/2021)

Bacaan Lainnya

Rakercab PDI-P Kepsul merupakan agenda untuk merumuskan langkah-langkah kegiatan serta sebagai forum konsolidasi internal pengurus partai.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PDI-P Kepsul Muhammad Ridho Guntoro kepada wartawan di sela-sela kegiatan Muscab.

”Tahun 2024 kita akan menghadapi momentum politik, baik Pileg, Pilpres dan Pilkada, maka PDI-P harus menyiapkan kader-kader terbaiknya serta mengatur strategi untuk menghadapi momen politik itu,” ujar M. Ridho.

Katanya, rakercab kali ini melibatkan pengurus cabang, ranting dan anak ranting, serta sayap partai untuk merumuskan langkah-langkah strategis menghadapi tahun politik 2024.

“Jadi kita mengundang semua pengurus cabang, ranting, anak ranting, dan sayap partai untuk sama-sama merumuskan langkah-langkah strategis yang dipersiapkan untuk menghadapi tahun politik itu. Semua unsur partai harus bekerja maksimal, sebab kita punya target menang,” imbuhnya.

Ridho mengharapkan semua kader partai satukan barisan dan melangkah bersama dalam satu tujuan bersama, yakni meraih kemenangan pada tahun 2024 nanti.

“Semua unsur partai harus bekerja maksimal. Kuatkan barisan secara internal juga bangun kebersamaan dengan masyarakat dengan satu tujuan bersama yakni raih kemenangan,” imbuhnya. (Sarif-1)

Pos terkait