Kampanye di Tiga Desa, MS-SM Disambut Antusias Warga

Bobong, Haliyora

Selama melaksanakan kampanye, paslon MS-SM selalu disambut antusias warga di desa-desa yang dikunjungi. Warga selalu menanti kedatangan paslon nomor urut satu (1) itu. Tak heran jika selalu terlihat warga berbondong-bondong hadir di acara kampanye MS-SM.

Bacaan Lainnya

Seperti kampanye MS-SM di tiga desa, diantaranya desa Tubang,  Penu dan Samuya, kecamatan Taliabu Timur, Selasa (20/10/2020). Amatan Haliyora, warga di tiga desa itu selalu antusias menjemput, mengiringi paslon hingga ke lokasi dan langsung duduk tertib mendengar program MS-SM yang disampaikan hingga acara selesai, kemudian diantar sampai naik kendaraan.

Hal itu membuat calon bupati Taliabu Muhaimin Sarif terharu. Bahkan telihat matanya berkaca-kaca setiap memulai kampanye. Antusias masyarakat menyambutnya, bagi MS di luar dugaan.

“Bapa ibu sekalian, saya kaget dengan kehadiran kalian semua, saya pikir yang akan hadir cuman sedikit, padahal dua kali lipat dari apa yang saya bayangkan. Jujur saya sangat terharu. Kalau yang hadir sudah begini, maka saya yakin 80%  MS-SM menang di sini,” ucapnya disambut tepuk tangan dan teriakan menang dari ratusan manusia yang hadir sambil mengacungkan jari telunjuk tanda nomor urut 1.

Kondisi seperti itu terlihat di setiap desa ynga dikunjungi paslon MS-SM.

Selanjutnya, kepada masyarakat, SM selalu mengatakan, dirinya dan Syafrudin Mochalisi maju mengikuti pilkda Taliabu mengusung dua visi dan misi besar, yakni  pembangunan infrastruktur dan membangun fasilitas pelayanan dasar.

“Bapak ibu sekalian, majunya saya dan syafrudin Mohalisi sebagai calon bupati dan wakil bupati Pulau Taliabu ada dua hal besar yg menjadi visi dan misi kami. Pertama pembangunan infrastruktur dan yang ke dua adalah fasilitas pelayanan dasar,”jelasnya.

Seperti biasa, diakhir kampanye, baik MS maupun SM selalu meminta doa restu dan dukungan suara agar menang dalam pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami berharap dan meminta do’a restu dan dukungan dari bapak ibu agar menangkan paslon MS-SM pada pemilihan tanggal 9 Desember nanti,”imbuhnya. (Ham-1)

Pos terkait