Kampanye di Kelurahan Mangga Dua Utara, MAJU Disambut Rabana Ibu-Ibu

Ternate, Haliyora

Puluhan ibu-ibu dengan balutan busana muslimah model terkini terlugat anggun berdiri membentuk pagar hidup di sepanjang jalan menuju lapangan legok (lapangan gawang mini) lingkungan RT 06/RW 03, Kelurahan Mangga Dua Utara, Kecamatan Ternate Selatan.

Bacaan Lainnya

Di tangan Ibu-ibu muda itu memegang alat musik rebana. Terlihat seperti hendak menyambut pengantin baru. Beberapa mobil tiba-tiba muncul, sontak tabuhan rebana berdentuman berirama terdengar membahana.

Dari dalam mobil terlihat keluar dua anak manusia pilihan yang dipasangkan sebagai calon walikota dan wakil walikota Ternate. Pasangan ideal itu adalah Merlisa Marsaoly dan Juhdi Taslim.

Pasangan nomor urut satu yang disingkat MAJU itu berjalan di tengah-tengah barisan pagar hidup ibu penabuh rabana. Keduanya berjalan mengikuti sahutan dentuman tabuhan rebana ibu-ibu muda Mangga Dua Utara.

Pada Kamis malam, (08/10/2020) memang jadwal kampanya terbatas Paslon MAJU di Mangga Dua Utara. Itulah mengapa warga setempat begitu bersemangat menggelar penjemput bak pengantin.

Itu tak lain karena mereka sangat berharap pasangan MAJU memenangkan pilwako 9 Desember dan memimpin Kota Ternate Lima Tahun ke depan. Untuk mewujudkan harapan itu, warga RT.06/RW.03 bertekad bulat berjuang memenangkan pasangan calon itu.

Amatan Haliyora, meski susana diciptakan seperti pesta pengantin, namun acara kampanye berjalan mengikuti protokol kesehatan, sehingga berjalan sukses dan aman. (Jae-1)

Pos terkait