Resmi Mendaftar, Ubaid-Anjas Siap Bertarung di Haltim

  • Whatsapp

Haltim, Haliyora.com

Berkas Pencalonan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur pengganti almarhum Ir. Muh Din akhirnya resmi diterima KPU Halmahera Timur.

Bacaan Lainnya

Drs. Ubaid Yakub, sang pengganti bersama Anjas Taher telah menyerahkan dokumen secara resmi  saat mendaftar di Kantor KPU, Minggu (13/09), Pukul 16.00 Wit.

Berkas Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat pencalonan.

Sebagaimana keterangan yang disampaikan Ketua KPU Mamat Jalil, KPU Kabupaten Haltim telah melakukan penelitian kelengkapan dan keabsahan dokumen persyaratan pencalonan dan dokumen persyaratan Bakal Calon Pengganti pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Haltim.

Diungkapkan Mamat, kini Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ubaid Yakub dan Anjas Taher beserta 5 partai pengusung yakni Golkar, Hanura, Nasdem, Demokrat dan PKPI, serta dua partai pendukung yakni PPP dan PKB  dinyatakan telah terdaftar.

Sementara itu, Calon Bupati pengganti Drs. Ubaid Yakub saat konferensi pers  mengajak seluruh simpatisan dan pendukungnya untuk mendoakan almarhum Ir. Muh Din.

Dengan nada terbata-bata, Ubaid menyampaikan terima kasih kepada pendukungnya yang tampak histeris mengenang almarhum.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh penduduk yang masih setia bersama sama dengan Ubaid-Anjas,” tuturnya.

Ubaid mengaku, dirinya siap lahir batin untuk  melanjutkan goresan ide, harapan dan cita-cita besar dari  almarhum Ir. Muh Din.

Di tempat terpisah, Anjas Taher, Bakal Calon Wakil Bupati mengucapkan rasa syukur karena berkas pencalonannya telah diterima oleh KPU.

“Olehnya, kami meminta doa seluruh tim pendukung, semoga kita bisa menang pada 9 Desember nanti,” pungkas Anjas. (Awi_Pm)

Pos terkait