PDIP Resmi Usung Merlisa – Juhdi Pada Pilwako Ternate

  • Whatsapp
Irfan Hasanudin Ketua Bapilu PDI-Perjuangan Provinsi Maluku Utara

Jakarta, Haliyora.com

Megawati Sukarno Putri dikabarkan akan memimpin langsung rapat pengumuman tahap II bakal calon yang memperoleh rekomendasi Partai Demokrasi Indonesia (DPIP) di 45 daerah yang mengikuti Pilkada Serentak Desember 2020, pada Jumat (17/7) pukul.14.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua DPD PDIP Propinsi Maluku Utara (Malut) Irfan Hasanudin, ketika dihubungi Haliyora.com via whatsaap, mengatakan bahwa dalam agenda pengumuman tersebut, untuk Kabupaten Kota yang mengikuti Pemilukada di Malut, hanya Kota Ternate yang masuk pada agenda pengumuman tahap II ini.

“Untuk pengumuman tahap II, Malut itu hanya Kota Ternate, Merlisa,SE dan Juhdi Taslim sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate yang diumumkan langsung oleh Ibu Megawati,”terangnya.

Lanjut Irfan, setelah dikeluarkannya Rekomendasi kepada Bakal Calon Walikota dan wakil Walikota, Merlisa, SE dan Judi Taslim, maka untuk Malut baru 2 Kabupaten dan kota yang memperoleh rekomendasi Partai Moncong Putih.

Karena selain Kota Ternate yang akan diumumkan hari ini, Kota Tidore sudah lebih dulu memperoleh rekomendasi PDIP pada pengumuman Tahap I, bulan kemarin.

“Sisanya 6 Kabupaten akan masuk dalam agenda Pengumuman Tahap III nanti, yang waktunya ditentukkan oleh DPP PDIP,” tutupnya. (red)

Pos terkait