Peringati Hari Buruh, BPJS Tenaga Kerja Gandeng Disnaker Kota Ternate Bagi Sembako

  • Whatsapp
BPJS Tenaga Kerja Gandeng Disnaker Kota Ternate Bagi Sembako (foto: Samsudin/Haliyora.com)

Ternate, Haliyora.com

Banyak cara untuk memperingati Hari Buruh sedunia, Kadang ada yang menggelar unjuk rasa, tapi tak sedikit yang memperingati May Day dengan aksi sosial.

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilakukan BPJS Ketenagakerjaan Ternate, pada Rabu, (13/05/202) BPJS Ketenagakerjaan bersama Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Ternate melaksanakan aksi sosial dengan menyalurkan bantuan 125 paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 sebagai bagian peringatan Hari Buruh Sedunia..

Kepala BPJS kota Ternate Khomsam Hidayat mengatakan, pembagian paket sembako itu sebagai komitmen dan kepedulian BPJS Ketenagakerjaan untuk berbagi bersama dengan mereka yang terkena dampak Covid-19, seperti tenaga kerja yang dirumahkan dan mereka yang di-PHK.

BPJS Tenaga Kerja Gandeng Disnaker Kota Ternate Bagi Sembako (foto: Samsudin/Haliyora.com)

Sementara Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Ternate, Jusuf Sunya ketika menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan menyatakan sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh BPJS ketenagakerjaan.

“Langkah BPJS Ketenagajerjaan ini patut dicontoh, dimana mereka turun langsung memberikan bantuan sembako guna meringankan beban para tenaga kerja yang terkena dampak Covid-19 seperti pemutusan kerja maupun yang dirumahkan,” imbuh Yusuf. (Sam)

Pos terkait