Bukber, Slankers Ternate Pilih Ketua Baru dan Bahas Covid-19

  • Whatsapp
Slankers Ternate. (Foto: Istimewa/Ariyandi Arif)

Ternate Haliyora.com

Komunitas penggemar dan pencinta grup musik ibukota Slank di Maluku Utara (Malut), Slankers Fans Club (SFC) Malut, melaksanakan pemilihan ketua pada Jumat (08/05/2020). Bertempat di markas Slankers Kota Ternate, bilangan Tanah Tinggi, Ternate Selatan, Kota Ternate, hajatan tersebut yang dirangkai dengan Buka Puasa Bersama (Bukber). 

Bacaan Lainnya

Dalam pemilihan tersebut, Ariyandi Arief terpilih sebagai ketua SFC Malut. Sedangkan Wakil Ketua dijabat oleh Ozan dan Pian didaulat sebagai Sekretaris.

Dalam keterangannya, ketua SFC Malut terpilih, Ariyandi Arief menuturkan, komunitas Slankers Ternate telah berdiri di Ternate sejak tahun 2005. “Kegiatan bukber petinggi Slankers Ternate ada sejumlah agenda yang dibicarakan termasuk upaya-upaya Slankers dalam menghadapi pandemi covid-19,” ucap Ariyandi.

Ariyandi mengatakan, selain bersilaturrahmi, komunitasnya juga berencana membentuk Korwil atau pengurus ranting pada sejumlah kabupaten dan kota di Malut.

“Untuk tahap awal, SFC Malut akan membentuk korwil atau ranting di Tidore, Halbar, Halut, Halsel dan Morotai,” sebut pria yang juga Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan Pemkot Ternate itu.

Dia berharap, dengan keberadaan SFC Malut bersama korwil atau ranting pada kabupaten dan kota, dapat memberikan nilai positif bagi generasi muda di Maluku Utara.

“Mudah-mudahan kehadiran SFC Malut, bisa memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Provinsi Maluku Utara terutama dalam menghadapi pandemi covid-19 yang sudah diagendakan ini,” tuntasnya. (Red)

Pos terkait