Musda Golkar Kembali ditunda

  • Whatsapp

TERNATE, Haliyora.com

Sejatinya Musda Golkar Provinsi Maluku Utara ke 10 digelar hari ini, Senin (09/03/2020). Nyatanya belum terlaksana. Ditunda pelaksanaannya hingga tanggal 16 Maret 2020. Ini penundaan ke tiga kalinya.

Bacaan Lainnya

Semula diagendakan tanggal 01 Maret, kemudian ditunda tanggal 04 Maret, dituda lagi tanggal 09, kini ditunda lagi heingga tanggal 16 Maret.

Kepastian penundaan Musda Golkar disampaikan ketua panitia Musda, Arifin Jafar pada konfrensi pers, Senin (09/03/2020) di sekretariat DPD Golkar Maluku Utara, Kelurahan Stadion Ternate.

“Musda Golkar sudah di rencanakan tetapi di tunda sebanyak 3 kali, yang pertama tanggal 1-3, yang kedua, 4-5 kemudian ada perubahan tanggal, yang ketiga di tunda menjadi tanggal 9-10, sedangkan tadi malam kita mendapatkan surat dari DPP, dilanjutkan pada tanggal 16-17 itu yang ke empat”, terang Arifin.

Surat penundaan jadwal musda Golkar Maluku Utara dari DPP dengan bernomor surat: 94/Golkar/ III/2020, Perihal Perubahan ke III Penetapan Musda Partai Golkar Provinsi Maluku Utara.

“Musda bukan tidak dilaksanakan, tetapi ditunda sementara”, tutup Arifin.

Sementara Ketua Panitia Pengarah, Dr. Muhammad Abusama mengatakan, pihaknya sudah merampungkas tugas-tugas sesuai tupoksinya, tinggal menunggu pelaksanaan Musda.

“Kami Panetia Pengarah telah melaksanakan tugas yaitu menyiapkan materi, baik itu agenda-agenda pelaksanaan sampai pada tata tertib, dan materi sidang-sidang komisi semuanya telah kami persiapkan, tinggal menunggu pelaksanaan musda”, terang Muhammad. (Sam)

Pos terkait