Muscab PP Kota Ternate Dipastikan (hanya) Kandidat Tunggal

  • Whatsapp

TERNATE, HALIYORA-Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Ternate periode 2019-2021 berlangsung pada tanggal 8 Februari 2020 bertempat di Hotel Grand Majang.

Pendaftaran kandidat bakal calon ketua MPC sendiri telah berlangsung dari tanggal 4-7 Februari 2020, dan terbuka bagi seluruh kader Pemuda Pancasila.

Bacaan Lainnya

Pada beberapa saat sebelum penutupan pendaftaran, Zainul Andi Atjo yang juga merupakan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Ternate periode 2017-2019 resmi mendaftarkan diri setelah mengantongi 7 (tujuh) rekomendasi dukungan dari pimpinan anak cabang (PAC) tingkat kecamatan.

Informasi yang didapat dari Koordinator Steering Committee, Rahmad Gafur,  ada 3 kandidat yang mengambil formulir pendaftaran, namun hanya 1 (satu) orang yang mengembalikan formulir pendaftaran, yakni saudara Zainul Andi Atjo yang juga merupakan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Ternate periode 2017-2019.

“Ya, sebelumnya terdapat 3 calon yang telah mengambil formulir pendaftaran, namun hingga penutupan, hanya ada satu kandidat yang mengembalikan formulir dengan memasukan semua kelengkapan berkasnya” ungkap Rahmad.

Lanjutnya, Muscab pemuda Pancasila sendiri akan dihadiri oleh 7 Pimpinan Anak Cabang (PAC) tingkat kecamatan se-kota Ternate yang merupakan pemilik hak suara. Kegiatan Muscab ke-IV sendiri akan berlangsung pada Sabtu, (8 Februari 2020) pukul 14.00 yang akan dibuka langsung oleh Ketua MPW PP Maluku Utara, Santrani Abusama.

“Meskipun hanya satu kandidat yang berkasnya lengkap dan dipastikan akan terpilih secara aklamasi menahkodai Pemuda Pancasila, dari sisi  teknis kesiapan kegiatan, sudah kami siapkan sebaik mungkin, kami berharap semuanya berjalan sesuai rencana”. Tutupnya (Red)

 

Pos terkait