Tes CPNS dan PPPK Taliabu Ditunda

  • Whatsapp
Kepala Bidang (Kabid) BKPSDMA Kabupaten Pulau Taliabu, Hermensi, STP

Bobong, Haliyora

Jadwal Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) Kabupaten Pulau Taliabu ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan.

Bacaan Lainnya

Ini disampaikan oleh Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Pegawai dan KORPRI Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumberdaya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Kabupaten Pulau Taliabu, Hermensi, STP kepada Haliyora, Senin (31/05/2021)

Hermensi mengatakan penundaan jadwal tes CPNS dan PPPK berlaku secara nasional, bukan hanya di  Kabupaten Pulau Taliabu saja.

“Penundaan jadwal tes itu ditetapkan dari pusat untuk seluruh Indonesia, bukan  kami yang buat.  Selanjutnya kami menunggu lagi jadwal dari pusat, entah kapan. Yang jelas sampai saat ini belum ada pemberitahun jadi kami juga tidak tau kapan  jadwal tes itu akan keluar,” jelasnya.

Hermensi juga mengaku tidak mengetahui jumlah kuota CPNS dan PPPK di Kabupaten Pulau Taliabu. “Kuota kita di Kabupaten Taliabu juga saya belum tau, nanti pada waktunya akan kami sampaikan atau dapat dilihat di papan informasi,” ujarnya.

Sebelumnya, jadwal seleksi atau tes CPNS dan PPPK Kabupaten Pulau Taliabu tahapannya direncanakan dimulai pada tanggal 30 Mei sampai dengan 13 Juni 2021. (Ham-1)

Pos terkait