Gaco Komitmen Merlisa-Juhdi Harga Mati pada Pilkada Ternate

Ternate, Haliyora

Para Pemuda Kelurahan Akehuda kembali mempertegas dukungan politik mereka kepada Paslon Merlisa-Juhdi (MAJU)  pada pilwako 2020.

Bacaan Lainnya

Penegasan dukungan itu disampaikan ketua pemuda Kelurahan Akehuda, Chalid, saat menyampaikan pidato kampanye paslon MAJU, pada Minggu malam (29/11/2020) di kelurahan Akehuda.

Chalid menegaskan, Generasi Muda Akehuda (GACO) sudah bulat mendukung dan memenangkan Marlisa-Juhdi pada 9 Desember.

“Generasi Muda Akehuda (GACO) tetap merah. Ibu Merlisa dan pak Juhdi harga mati. Itu semboyan kami,” tandasnya.

Kata Chalid, pilihan mereka ke Merlisa-Juhdi bukan semata karana Merlisa anak kampong, namun karena Merlisa belum memeliki catatan kegagalan dalam kontestasi politik dan jabatan. Sementara menurut Chalid, tiga paslon lain masing-masing punya raport merah dalm kontestasi politik maupun birokrasi.

Ia menyebut, calon walikota nomot urut dua Tauhid Soleman didepak dari jabatan Sekretaris Kota ternate, Muhammad Hasan Bay, calon walikota nomor urut tiga tersingkir dalam pilwako Kepulauan Tidore lima tahun lalu. Sementara calon walikota Ternate nomor urut empat M. Yamin Tawary disebut Chalid tak pernah berhasil dalam beberapa kali pilgub.

“Kami ingin pilih kandidat yang punya catatan bagus dalam kontestasi politik di daerah ini, dan itu ada di ibu Merlisa Marsaoly. Pak Juhdi Taslim juga punya catatan baik ketika menjadi pejabat Pemkot Ternate  bertahun-tahun,” pungkasnya. (Jae-1)

Pos terkait