Pasangan MAJU Pendaftar Pertama di KPU Ternate

  • Whatsapp

Ternate, Haliyora.com

Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Merlisa-Juhdi (MAJU) didampingi partai pendukung dan simpatisan hari ini melakukan pendaftaran ke KPU kota Ternate, Jum’at (04/09).

Bacaan Lainnya

Merlisa-Juhdi merupakan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota pertama yang mendaftarkan diri sebagai pasangan calon Walikota/Wakil Walikota ke KPU. Pasangan MAJU datang ke kPU pada Pukul 15.20 wit didampingi ketua dan sekretaris DPD/DPC partai pendukung yakni PDIP, PAN, PBB, PKS, Berkarya dan PSI.

Kedatangan Merlisa-Juhdi di KPU Kota Ternate di sambut tarian soya-soya oleh simpatisan yang sudah menunggu di kantor KPU.

Merlisa-Juhdi dan para pimpinan partai pendukung mengikuti aturan protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan di tempat cuci tangan yang tersedia di KPU serta memeriksakan suhu tubuh sebelum mendaftar.

Usai menjalani ritual protokol kesehatan Marlisa-Juhdi didampingi ketua dan sekretaris partai pendukung menyerahkan berkas persyaratan calon kepada ketua KPU Ternate M. Zen disaksikan ketua Bawaslu Kota Ternate, Zulkifli Sahlan.

Saat ini, berkas persyaratan calon Marlisa-Juhdi diverifikasi tim Verifikasi KPU disaksikan tim Bawaslu Kota Ternate. (Ichal_1)

Pos terkait