Dishub Ternate Lakukan Penyemprotan Disinfektan pada Kendaraan Roda Empat

  • Whatsapp
Dishub Ternate Lakukan Penyemprotan Disinfektan pada Kendaraan Roda Empat (foto: Samsudin/Haliyora.com)

Ternate, Haliyora.com

Dinas Perhubungan (Dishub) dan Dinas kesehatan (Dinkes) kota Ternate bekerja sama hari ini melakukan penyemprotan disinfektan kepada seluruh angkutan umum dan angkutan pribadi yang ada di kota Ternate.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Kepala Bidang Perhubungan Darat Dishub Kota ternate, Gatot Basir kepada Haliyora.com di kantor Walikota.

Kata dia, kegiatan penyemprotan ini sesuai dengan SOP. Penyemprotan di mulai Jumat 15/5/2020 pukul 14:00 wit. di depan kantor Walikota Ternate,

“Kegiatan penyemprotan ini sudah kami lakukan sebanyak dua (2) kali termasuk hari ini. Yang pertama sebelum bulan suci Ramadhan. Penyemprotan ini wajib dilakukan untuk seluruh kendaraan roda empat. Setelah dilakukan penyemprotan kami memasang stiker di mobil yang sudah disemprot,” jelas Gatot, saat diwawacarai Haliyora.Com, Jum’at siang (15/05/2020).

Lanjut Gatot, penyemprotan itu dilakukan karena perkembangan pasien terkonfirmasi positif terus bertambah di kota Ternate, sesuai dengan informasi yang disampaikan oleh tim gugus.

Makanya, untuk hari ini penyemprotan kami fokus untuk kendaraan roda empat, nanti kita lihat perkembangannya seperti apa, kalau pimpinan menginstruksikan untuk melakukan penyemprotan terhadap kendaraan roda dua, maka kami akan lakukan,” tutup Gatot. (Sam)

Pos terkait