Ini Daerah Asal 12 Orang Positif Terbaru di Malut

  • Whatsapp

Ternate, Haliyora.com

Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Maluku Utara (Malut), pada Minggu (26/04/2020) mengkonfirmasi status kasus covid-19. Juru bicara (Jubir) Gugus Tugas Malut, dr. Alwia Assagaf mengatakan, sebelumnya telah kami kirimkan 24 spesimen di mana 22 spesimen baru dan 2 spesimen follow up hasil pengobatan.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, pihaknya telah menerima hasil pemeriksaan dari BBLK Makassar sebanyak 22. Kemudian hasil terkonfirmasi positif sebanyak 12 orang sementara 10 orang lainya negatif.


Berkah di bulan suci Ramadhan bagi 1 pasien Covid-19 Malut.
Baca beritanya disini…!!!

Dikirim oleh Haliyora.com pada Minggu, 26 April 2020


Alwia menjelaskan 12 orang tersebut satu berasal dari Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), tiga berasal dari Kota Ternate dan delapan berasal dari Kota Tidore kepulauan. Namun ketika ditanya terkait riwayat pasien, pihaknya belum dapat memastikan terkait dengan riwayat 12 pasien terkonfirmasi positif covid-19 tersebut.

Pihaknya hingga berita ini dipublis, belum diketahui riwayat 12 pasien tersebut apakah dari golongan santri ataukah dari KM Dorolonda. “Itu sementara kita klarifikasi. Insya Allah sebentar kita sudah dapat hasilnya,” pungkasnya. (Andre)

Pos terkait