Polres Sula Gelar Pasukan Pengamanan Idul Fitri

Sanana, Haliyora

Polres Kabupaten Sula, pada Rabu (05/05/2021), melaksanakan apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpadu (Ketupat) Kie Raha Tahun 2021 untuk pengamanan lebaran Idul Fitri 1442 H yang jatuh pada 13 atau 14 Mei 2021 nanti. Sebanyak 61 personil, termasuk anggota polsek disiapkan untuk tugas itu. Operasi Ketupat ini mulai dilaksanakan 06-17 Mei 2021.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan Kapolres Kepulauan Sula melalui Kabag ops AKP. Mirjan Yasin saat ditemui Haliyora, Rabu (05/05/2021)

“Pagi tadi kami telah lakukan apel gelar pasukan operasi kepolisian terpusat “Ketupat” Kieraha 2021 untuk menjaga kondisi aman jelang hari raya Idul Fitri 1442 H di tengah pandemi Covid-19,” ujar Mirjan.

Dikatakan, apel gelar pasukan dipimpin asisten II Setda Kepulauan Sula, Arif Umasugi S.Pdi, dihadiri Kapolres Sula AKBP Herry Purwanto S.H, S.I.K, M.I.K, Kejari Sanana maupun sejumlah pejabat lainnya.

Bupati Sula dalam amanatnya yang dibacakan asisten II, Arif Umasugi, menekankan pada pelaksanaan perayaan idul Fitri tahun ini perlu diterapkan protokol Covid sehingga masyarakat terhindar dari penularan virus.

“Perlu juga pengamanan yang baik sehingga ummat muslim melaksanakan shalat Idul Fitri dengan tenang dan khusyu,” kata bupati dalam sambutannya. (Sarif-1)

Pos terkait