Pilkada Ternate, Paslon TULUS Bekali Saksi

Ternate, Haliyora

Partai koalisi pengusung Pasangan calon walikota dan wakil walikota Ternate, M. Tauhid Soleman dan Jasri Usman (TULUS) melakukan pembekalan saksi dan bimbingan teknis para saksi di gedung Asrama Haji kelurahan Ngade, Sabtu (28/11/2020).

Bacaan Lainnya

Para saksi paslon TULUS dibekali materi oleh pemateri dari  komisioner komisi KPU dan Bawaslu Kota Ternate, selama dua  hari dari tanggal 28 hari ini dan 29 besok.

Ketua tim pemenangan paslon TULUS Muhajirin Bailusy kepada wartawan Sabtu, (28/11/20) mengatakan, pembekalan saksi ini untuk memberikan pemahaman kepada saksi dalam menghadapi pemilihan pada tanggal 9 Desember nanti,

“Jadi selain memberikan motivasi, para saksi juga diberikan pembekalan aturan main dan tata cara menjadi saksi yang baik. Menjadi saksi yang benar-benar memberikan koreksi terhadap bentuk pelanggaran yang dilakukan pada proses pencoblosan di tanggal 9 Desember nanti, ucap muhajirin.

Ketua DPRD Kota Ternate itu berharap, proses politik pemilihan kepala daerah ini bisa berjalan secara sehat. transparan dan terbuka untuk menciptakan politik yang baik dan menjadi harapan masyarakat Kota Ternate.

Ketua DPC PKB Kota Ternate mengatakan jumlah saksi paslon TULUS yang bakal dikerahkan bertugas pada 9 Desember sebanyak 800 orang. “Kita akan kerahkan 800 orang saksi,” pungkasnya. (Ichal-1)

Pos terkait