Golkar Serahkan B1 KWK, Usman: Ini Amanah untuk Menang

  • Whatsapp

Halsel, Haliyora.com

Kepastian Partai Golkar mengusung bapaslon Usman-Ali Basam di pilkada Halsel tak dapat disangkal lagi, setelah hari ini, Minggu (30/08/2020), DPP Golkar menyerahkan SK B1 KWK kepada Usman Sidik di kantor DPP Golkar, Slipi Jakarta.

Bacaan Lainnya

SK Nomor : B1 KWK. 247/DPP/Golkar/VIII/2020 tentang persetujuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Halsel itu dibubuhi tandatangan di atas meterai oleh ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus.

Dalam diktum SK B1 KWK disebutkan, bahwa dalam penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan dan berdasarkan usulan Dewan Pimpinan Tingkat Kabupaten Partai Golkar, maka Dewan Pimpinan Pusat memberikan persetujuan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba.

Penyerahan SK B1 KWK dari DPP Golkar kepada bakal calon bupati Halsel Usman Sidik disaksikan ketua DPD II Partai Golkar Umar Hi. Soleman.

Terkait penyerahan SK B1 KWK kepada dirinya, bakal calon bupati Halsel Usman Sidik dalam keterangan tertulisnya kepada Haliyora.com, Minggu (30/08/2020) mengucap terima kasih kepada Ketum dan Sekjen Partai Golkar.

Usman berjanji akan menjalankan amanah yang dipercayakan Golkar dalam bentuk kerja keras untuk memenangkan pilkada Halsel.

“Saya dan Ali Basam sangat berterima kasih kepada Ketua Umum dan Sekretaris Jendral Partai Golkar atas kepercayaan ini. Dengan dukungan DPP Golkar dalam bentuk SK B1 KWK ini menambah optimisme kami untuk memenangkan pilkada nanti. Kami akan berjuang untuk mewujudkan amanah dan kepercayaan ini,”imbuh Usman.

Diketahui, sampai saat ini bapaslon Usman-Ali Basam telah mengantongi rekomendasi delapan parpol antara lain PKB dengan lima kursi parlemen, PKS tiga kursi, PSI satu kursi, Demokrat dua kursi, PAN satu kursi, Golkar lima kursi, PDI-P dua kursi dan Berkarya satu kursi. Namun dari delapan parpol itu baru lima parpol yang mengeluarkan SK B1 KWK kepada bapaslon Usman-Basam yakni PKB, PKS, PSI, Berkarya, dan Golkar dengan total 14 kursi parlemen. (Asbar)

Pos terkait