Kodim 1505 Tidore Terjunkan Personil di Haltim

  • Whatsapp
Kodim 1505 Tidore berasama pemerintah kabupaten Halmahera Timur (foto : HT/Haliyora.com)

Maba, Haliyora.com

Kodim 1505 Tidore berasama pemerintah kabupaten Halmahera Timur selasa (30/6) hari ini menandatangani berita acara penyerahan kegiatan TMMD Ke-108.

Bacaan Lainnya

Saat diwawancarai, Dandim 1505 Tidore Kolonel Inf Cecep Kurniawan menyebutkan, jumlah personil yang diturunkan untuk kegiatan TMMD 2020 sebanyak 150 personil terdiri dari Polri, TNI-AU dan Satpol dan untuk TNI-AD 110 anggota.

“kegiatan TMMD tahun ini kami pusatkan di tiga belas desa dalam wilayah Kecamatan Maba Tengah dengan waktu kerja selama 30 hari terhitung mulai 30 juni sampai 29 juli “katanya.

Kolonel Inf Cecep Kurniawan menjelaskan, kegiatan nantinya dilakukan pada TMMD 2020 yakni kegiatan fisik dan non fisik. Untuk fisik kata Dandim, lebih difokuskan pada pembangunan peningkatan kualitas jalan dan saluran air serta pagar kerja.

“sedangkan untuk non fisik sendiri meliputi sosialisasi terkait dengan pencegahan dan penanganan bencana non alam virus korona atas kerja sama dengan dinas kesehatan, selain itu kami juga kerja sama Polri untuk sosialisasi tentang kamtibmas serta kegiatan ketahanan pangan” katanya. (HT)

Pos terkait