Ini Daerah Asal 2 Orang yang Baru Dinyatakan Positif Covid-19 Malut

  • Whatsapp

Ternate, Haliyora.com

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku Utara mengkonfirmasi pada hari ini terjadi penambahan kasus terkonfirmasi positif sebanyak 2 orang.

Bacaan Lainnya

Melalui keterangan pers tertulis yang di terima Haliyora.com pada Kamis, (23/4) disebutkan, Gugus Tugas Provinsi Maluku Utara telah menerima 3 hasil pemeriksaan Laboratorium dari BBLK Makassar. Disebutkan, dari 19 spesimen yang dikirimkan, 16 hasil pemeriksaan telah diumumkan kemarin, sehingga tersisa 3 spesimen pemeriksaan.

Hasil pemeriksaan dari 3 spesimen tersisa, hasilnya 1 orang dinyatakan negatif dan 2 orang terkonfirmasi positif covid-19.

Selain itu, berdasarkan data yang di terima Haliyora.com melalui Grup Whatsapp media center Gugus tugas Provinsi Maluku Utara, disebutkan tambahan 2 orang terkonfirmasi positif tersebut, 1 orang berasal dari Tidore Kepulauan dan 1 orang lagi berasal dari Kabupaten Halmahera Selatan.

Sedangkan terkait riwayat perjalanannya, ke 2 pasien positif Covid-19 tersebut belum diketahui pasti, sebab Juru bicara (Jubir) Gugus tugas Malut dr. Alwia Assagaf saat dikonfirmasi belum memberikan keterangan hingga berita ini dipublis. (Andre)

Pos terkait