Diarsiteki Hani Kodja, Macan Orange PP Siap Berlaga

  • Whatsapp

TERNATE, HALIYORA.COM

 

Bacaan Lainnya

Mantan Pemain PSIS Semarang dan Arema Malang yang kini memiliki lisensi Wasit, Muhammad Subchan atau akrab di sapa Hani Kodja akhirnya memutuskan melatih Tim Sepakbola Pemuda Pancasila FC.

Setelah melalui negosiasi alot dengan Manager Tim PP, Muslim Saleh, mantan pemain club semarang tersebut siap mencurahkan semua energi dan strategi untuk memenangkan kompetisi “Friendly Competition Askot PSSI Ternate” yang akan di helat pada Jumat (14/02/2020) mendatang.

” Saya siap dengan racikan berbeda untuk menumbangkan lawan”, tegas Hani di sela-sela latihan Tim Pemuda Pancasila FC di Lapangan Ngaralamo, Salero Ternate, Jumat (07/02/2020).

Di kesempatan yang sama, Manager Pemuda Pancasila FC, Muslim Saleh menyampaikan optimismenya meraih hasil maksimal saat bertanding nanti.
Menurut Muslim, Tim Macan Orange – julukan Pemuda Pancasila FC- dalam kondisi prima untuk membuat nyali kubu para penantang makin kendor. “Keikusertaan kami dalam kompetisi ini bukan sekedar bertanding, tapi bagi kami, juara adalah harga mati, kami pasti menyajikan permainan yang penuh kejutan saat kick off nanti, karena target kami adalah juara, sesuai moto Pemuda Pancasila, sekali layar terkembang surut kita berpantang” tutup Muslim, yang juga Wakil Ketua MPW Pemuda Pancasila Maluku Utara (Fian) .

Pos terkait