Pelaku Pencurian 40 Laptop Diknas Sula Mulai Terkuak

  • Whatsapp
Kasat Reskrim Polres Kepulauan Sula, Iptu. Aryo Dwi Prabowo

Sanana, Maluku Utara- Polres Kepulauan Sula terus melakukan penyidikan terhadap pelaku pencurian 8 proyektor dan 40 buah leptop di Kantor Dinas Pendidikan Kepulauan Sula.

Hal itu disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Kepulauan Sula Iptu. Aryo Dwi Prabowo Kepada Haliyora, Jum’at (25/06/2021).

Bacaan Lainnya

Aryo mengatakan, Rskrim Polres Sula terus melakukan penyidikan untuk mengungkap pelaku pencurian dengan memeriksa sejumlah saksi. “Penyidikan terus kami lakukan untuk mengungkap pelaku pencurian. Kami sudah periksa sejumlah saksi dari Dinas Pendidikan Sula,” ujar Aryo.

Dikatakan, dari hasil pemeriksaan saksi itu, pihak Penyidik telah menemukan titik terang siapa di balik pencurian itu.

Meski begitu, Aryo mengaku penyidik masih mengumpulkan bukti tambahan. “Sudah ada titik terang, namun kami masih berupaya untuk ungkap kasus ini dengan mencari bukti tambahan,” terang Aryo.

Terpisah, Plt.Kadis Pendidikan Kepulauan Sula Rifai Haitami saat diwawancarai beberapa waktu lalu mengharapkan pihak polres Kepulauan Sula bisa segera mengungkap kasus pencurian di Kantor Diknas itu.

“Itu kebutuhan sekolah, jadi saya berharap aparat Polres Sula dapat segera mengungkap dan mengamankan pelaku pencurian itu,” harap Rifai saat diwawancarai minggu lalu. (Sarif-1)

Pos terkait