Buka Akses, Ini Syarat Masuk ke Halsel

  • Whatsapp
Sekretaris Gustu Covid-19 Kabupaten Halsel, Daud Djubedi.

Labuha, Haliyora.com

Setelah beberapa pekan ditutup, besok Jalur transpotrasi darat dan laut akan dibuka kembali oleh Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel).

Bacaan Lainnya

Tidak ada lagi perpanjangan penutupan jalur transportasi darat maupun laut baik masuk mapun keluar Halsel. Olehnya, besok, Jumat (5/6), jalur transportasi keluar masuk Halsel baik darat maupun laut akan normal kembali seperti biasa.

“iya besok (dibuka), draf untuk Surat pembukaan transportasinya sudah dibuat dan tinggal menunggu tanda tangan Bupati,”akui Sekretaris Satgas Covid 19 Halsel Daud Djubedi saat diwawancarai Wartawan di Posko Satgas Covid 19 Halsel, Kamis (5/6).

Daud menjelaskan, meskipun jalur transportasi sudah dibuka akan tetapi Satgas Covid-19 Halsel tetap memperketat penjagaan dan pemeriksaan orang yang masuk ke Halsel. Lanjut Daud, hal ini akan dilakukan di setiap pintu-pintu masuk baik jalur darat maupun laut.

“Untuk yang masuk harus dilengkapi dengan bukti surat kesehatan yaitu surat keterangan sehat dan Hasil Rapid tes dari daerah sebelumnya. Kalau yang keluar Halsel itu tidak diwajibkan kecuali kalau dia butuh untuk persiapan pemeriksaan di daerah yang menjadi tujuannya,” tutupnya. (Liken)

Pos terkait