Hari Ini Tiga Pasien PDP di Ternate Meninggal Dunia

  • Whatsapp

Ternate, Haliyora.com

Setelah mengkonfirmasi dua orang pasien dengan status PDP meninggal dunia pada Minggu pagi di Rumah Sakit Umum Daerah Chasan Boesoirie Ternate, pada siang harinya sekitar jam 14.30 WIT kembli disampaikan satu pasien lagi meninggal, sehingga total pasien berstatus PDP meninggal pada hari ini, Minggu (31/05/2020) sebanyak tiga orang.

Bacaan Lainnya

Kabar meninggalnya pasien ketiga pada hari ini disampaikan oleh Kepala Bidang Operasi Tim Gugus Tugas kota Ternate Mochamad Arif Abdul Gani saat dikonfirmasi Haliyora.com, Minggu 31/5/2020.

Kata Arif, pasien meninggal berinisial AD, dirujuk dari Rumah Sakit Umum kota Tidore Kepulauan pada 24 Mei 2020 ke Rumah Sakit Umum Daerah Chasan Boesoirie Kota Ternate dengan status PDP hasil repid test reaktif.

“Iya pasien PDP meninggal dunia tadi jam stengah tiga di Rumah Sakit Umum Chasan Boesoirie. Pasien berjenis kelamin laki-laki usia 73 tahun berinsial AD. Paitua ini pasien rujukan dari RSU Tidore sejak tanggal 24 Mei kemarin. Paitua pe alamat di KTP itu, Kelurahan Kampung Pisang Ternate, Cuma paitua ini ada buka toko di Pasar Sari Malaha Tidore,”jelas Arif.

Arif mengatakan, atas permintaan keluarga, Almarhum AD dimakamkan di Tidore dengan mengikuti porotokol Covid-19. (Sam)

Pos terkait