Ini Jadwal Pemadaman Aliran Listrik di Kota Ternate

  • Whatsapp

TERNATE, HALIYORA– PT. PLN (Persero) UP3 Ternate merilis jadwal pemadaman aliran listrik untuk wilayah Kota Ternate, pada hari minggu (26/01/2020) besok.

“Informasi rencana pemadaman sistem kelistrikan PLN UP3 Ternate, dan ULP Ternate.”

Bacaan Lainnya

Manager UP3 PLN Ternate Gamal Rizal Kambey. saat di konfirmasi bahwa betul kami akan menjadwalkan pemadaman aliran listrik untuk wilayah kota Ternate karena ada pekerjaan pemeliharaan Kubikel 20 KV PLTMG Kastela.

Lanjutnya, waktu padam mulai pada pukul 06:00 – 10:00 (Wit). Sehubungan bahwa dengan adanya pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik maka bersama ini kami sampaikan jadwal pemadaman listrik yang akan kami dilaksanakan pada hari Minggu, (26/01/20) besok.

Untuk lokasi pemadaman itu adalah PLTMG Kastela, penyulang Jambula yang meliputi, Kelurahan Fitu, Gambesi, Jambula, Kalumata, Ngade, Foramadiahi, Rua, Taduma, Loto dan Takome.

Sedangkan untuk penyulang Stadion, meliputi, sebagian Jati, Jerbus, Tanah Tinggi, SPK, Kampung Pisang dan Maliaro.

Pada penyulang Sulamadaha, pemadaman meliputi, sebagian Skep, Gamayou, Akeboca, Kasturian, Koloncucu, Fatcei, Tubo, Sangaji, Siko, Toloko, Dufa-Dufa, Akehuda, Tafure, Tabam, Tarau, Kulaba, Bula, Tobololo, Tabanga dan Sulamadaha.

Sementara pada penyulang Mangga Dua, meliputi, sebagian Muhajirin, Tanah Raja, sebagian Toboko, Mangga Dua, Salero, Kasturian pantai dan Koloncucu pantai.

Untuk penyulang expres, meliputi, Mononutu, Kalumpang, Soa Sio, Makassar Timur dan Gamalama. Pemadaman untuk kawasan tersebut.

Sementara itu, pemadaman untuk penyulang Sulamadaha yang meliputi, Kelurahan Sangaji, Siko, Fatcei, Toloko, Dufa Dufa, Akehuda dan Tafure. (Ata)

Pos terkait