Menunggak, PLN Ternate Putus Aliran Listrik Kantor Lurah Tanah Tinggi

iLustrasi PLN putus Aliran Listrik Kantor

Ternate, Haliyora

PLN Ternate akhirya melakukan Pemutusan jaringan listrik di kantor kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Ternate Selatan, lantaran pihak kelurahan menunggak pembayaran iuran listrik selama bulan Januari dan Maret 2021.

Bacaan Lainnya

Pemutusan jaringan listrik di Kantor Lurah Tanah Tinggi itu dibenarkan Manager Unit Pelayanan Pelanggan PLN (UP3) Ternate, Rahmat, saat dikonfirmasi Haliyora di ruang kerjanya, Rabu (17/03/2021) setelah mendapat informasi dari salah satu pegawai Kelurahan Tanah Tinggi yang tidak mau menyebut identitasnya.

Rahmat  menyampaikan, pihaknya terpaksa melakukan pemutusan aliran listrik di kantor tersebut karena menunggak pembayaran iuran selama dua bulan yakni Januari- dan Maret 2021.

“Terpaksa diputus karena menunggak pembayaran iuran. Saya sudah cek, ternyata mereka baru bayar bulan Februari sedangkan Januari dan Maret belum bayar,” ujarnya.

Padahal, kata Rahmat, iuran listrik di kantor Kelurahan Tanah Tinggi tergolong kecil, ”Kalu Januari hanya sebesar Rp 120 ribu sementara bulan Maret ini hanya Rp 60 ribu saja” ungkapnya.

“Jika pembayaran sudah terkonfirmasi lunas maka petugas langsung melakukan pemasangan kembali,” tutupnya. (AL-1)

Pos terkait