Serap Aspirasi, Sahril Thahir Berharap Generasi Muda Pro-Aktif

  • Whatsapp

Halut, Haliyora

Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara dari Fraksi Gerindra Sahril Thahir mengunjungi konstituennya di Dapil Halut dan Morotai.

Bacaan Lainnya

Sahril yang juga Ketua DPD Gerindara Maluku Utara itu mengungunjungi kedua kabupaten yang merupakan Daerah Pemilihannya dalam rangkaian kegiatan Reses pada masa sidang ke II Tahun 2020/2021.

Kunjungan Sahril dimulai dari Kecamatan Malifut, Kabupaten Halmahera Utara untuk menyerap aspirasi masyarakat di sana.

Seperti biasa, pada setiap reses semua wakil rakyat akan turun ke dapil masing- masing untuk mendengarkan langsung aspirasi konstituennya terkait berbagai masalah atau kendala serta harapan sehingga dapat diperjuangkan pada saat sidang paripurna DPRD.

Di Masa Persidangan Ke Dua Tahun 2020/2021 Bpk Sahril Thahir Melakukan RESES Di Daerah Pemelihannya Kab Halmahera Utara Dan Kab Pulau Morotai, yang dimulai dari Kecamatan Malifut.

Pada reses tersebut, Ketua DPD Gerindra Maluku Utara itu mengunjungi beberpa titik rawan banjir di Kecamatan Malifut dan sekitarnya, yang menurut Sahril harus menjadi prioritas penbangunan infrastruktur guna menangkal dan mengantisipasi terjadinya banjir.

“Insya Allah apa yang saya dengar dan lihat dari masyarakat dalm reses itu akan saya perjuangkan pada Rapat Paripurna DPRD nanti. Banyak hal yang harus menjadi prioritas penanganan di sana seperti daerah-daerah rawan banjir agar mencegah terjadinya banjir seperti beberpa waktu lalu,” ujar Sahril.

Sahril berharap kepada masyarakat, terutama generasi muda di kabupaten Halut dan Morotai pro aktif melihat problem yang terjadi di sekitar kemudian disampaikan kepada wakil rakyat guna diperjuangkan pada tingkat legislative dan eksekutif.

“Generasi muda adalah motor penggerak perubahan, untuk itu generasi muda harus memiliki semangat, membuat terobosan dan berinovasi sehingga mampu memajukan daerahnya agar tidak tertinggal dari daerah lain,”imbuhnya. (Red)

Pos terkait