Tunaikan Janji Kampanye, Bocah Penderita Tumor Ditangani Pemda Halbar

Wakil Bupati Halmahera Barat, M. Djufri Muhammad

Halbar, Haliyora

Pasca dilantik, Bupati dan Wakil Bulati Halmahera Barat, James Uang dan Djufri Muhammad mulai mewujudkan janji-janji saat berkampanye.

Bacaan Lainnya

Salah satu janji kampanye yang ditunaikan saat ini adalah membantu pengobatan bocah penderita tumor.

Wakil Bupati Halmahera Barat, M. Djufri Muhammad menuturkan, saat berkampanye pada pilkada 9 desember 2020 lalu di desa Tolofuo Kecamatan Loloda, mereka berjanji bakal membantu pengobatan salah satu warga yang menderita tumor.

“Bocah penderita penyakit tumor itu sudah cukup lama, namun tidak diperhatikan pemda Halbar. Sesuai komitmen kami saat kampanye, di desa Tolofuo, maka seluruh administrasi dan pengobatan akan ditangani Pemda Halbar,” ungkap Djufri lewat pesan WhatsApp, Senin, (1/3/2021)

Orang nomor dua Pemkab Halbar itu mengaku sudah memerintahkan kadinkes Halbar untuk secepatnya mengambil langkah cepat, guna mengatasi warga yang menderita penyakit tersebut.

“Jadi, saat sidak tadi, saya sudah perintahkan Kadinkes untuk secepatnya mengambil langkah guna mengatasi warga yang menderita penyakit itu,” akunya.

Terpisah, Kadinkes Halbar, Rosfintje Kalengit mengakui bahwa dirinya sudah diperintahkan oleh wakil bupati agar secepatnya mengambil langkah untuk melihat kondisi warga yang menderita penyakit tumor.

“iya benar, tadi kami sudah diperintahkan oleh pak wakil bupati untuk segera mengambil tindakan guna mengatasi pengobatan bocah penderita penyakit tumor yang berada di desa tolofuo. Jadi, hari Rabu pekan ini staf kami akan turun memastikan kondisi bocah penderita tumor,” pungkasnya. (Rislan-dr)

Pos terkait