DPRD Halbar Resmi Tetapkan James-Djufri Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Jailolo, Haliyora

DPRD Halmahera Barat resmi tetapkan James Uang- Djufri Muhamad (JUJUR) sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam Pilkada serentak 2020.

Bacaan Lainnya

Penetapan itu dibacakan oleh Ketua DPRD, Charles R Gustan melalui rapat paripurna pengumuman penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Halmahera Barat 2020 di kantor DPRD jln. Jati, Jailolo,  Selasa (23/2/2020).

Penetapan bupati dan wakil bupati terpilih berdasarkan keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Barat Nomor: 03/HK 03.-Kpt/ 8201/KPU-KAB/II/2021 tertanggal 20 Februari 2021 tentang Penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada pemilihan bupati dan wakil bupati Halmahera Barat tahun 2020.

Ketua DPRD Halbar, Charles R Gustan saat membacakan keputusan DPRD tentang penetapan bupati dan wakil bupati terpilim menyebutkan,  pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati nomor urut satu James Uang-Djufri Muhamad pada pilkada 09 Desember 2020 meraih 22.524 suara atau 34 persen dari total suara sah.

Sementara Sekretaris Dewan (Sekwan) Halbar, Hadija Sergi, kepada wartawan usai paripurna mengatakan setelah diparipurnakan, seluruh dokumen akan dibawa ke pemerintah provinsi untuk selanjutnya dilakukan pelantikan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Plh Bupati Halmahera Barat, Syahril Abdul Rajak, unsur Forkompimda dan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemkab Halbar. (Elang-1)

Pos terkait