Cetak di Makasar, APK dan BK Paslon Halsel Tinggal Dikirim

Halsel, Haliyora

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Selatan sudah mencetak Alat Peraga Kampanye (APK) dan Bahan Kampanye (BK) untuk dibagikan kepada masing-masing pasangan calon.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan Anggota KPU Halsel, Muhammad Agus Umar kepada Haliyora, Jum’at (23/10/2020).

“APK dan bahan kampanye kedua paslon sudah selesai dicetak oleh PT.  Surya Agung Makassar tinggal pengiriman. Rencana mulai hari ini dikirim ke Bacan,”ujar Agus.

Agus menerangkan, sesuai juknis, KPU memfasilitasi Alat Peraga Kampanye dan Bahan Kampanye Paslon, sesuai desain masing-masing Paslon. “Jadi KPU menyediakan APK dan BK sesuai desain masing-masing Paslon,”ungkapnya.

Ia merinci, masing-masing paslon akan mendapat lima baliho untuk dipasang di Kabupaten/kota. Lanjut, umbul-umbul 20 buah/per kecamatan/paslon dengan wilayah pemasangan di Kecamatan, spanduk 2 buah/desa/paslon dengan wilayah pasang di 249 Desa, Bilboard 5 buah/paslon dengan wilayah pasang di kabupaten, sedangkan bahan kampanye berupa selebaran (flyer), Brosur, Pamflet, Poster  60.696 lembar/paslon, jelas M. Agus.

“Jadi semua APK maupun Bahan Kampanye kedua paslon dipasang sesuai zona yang ditetapkan KPU di wilayah kabupaten Halsel,”pungkas Agus. (Asbar-1)

Pos terkait