Bupati Bahrain Kaget Ada Ladies di Caffe

Halsel, Haliyora

Bupati Halmahera Selatan Bahrain Kasuba (BK) terkejut mendengar ada sejumlah café di Labuha, ibukota Kabupaten Halmahera Selatan menyediakan wanita-wanita penghibur (Ledies).

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan Bupati Bahrain Kasuba saat ditemui Haliyora, Senin (12/10/20) di ruang kerjanya.

Katanya, sepengetahuan dia, Caffe Hoxx, Bungalow dan Buana Lipu punya SOP, dirinya tidak mengetahui di tempat tersebut disediakan para ledies.

“Saya kaget dan baru tau dua hari lalu dapat laporan bahwa dalam razia satgas Covid-19, sejumlah ledies terjaring. Menurut saya ini berita buruk, karena Halsel ini adat dan kultur masyarakatnya berbeda dengan daerah lain di luar sana. Saya pastikan secepatnya harus ditertibkan SOP-nya,”tandas Bahrain.

Bupati menegaskan akan memerintahkan Satgas Covid-19 untuk merazia seluruh caffe yang ada di Labuha dan sekitarnya, dan jika kedapatan ada lediesnya serta pegunjung yang mengkonsumsi alkohol harus ditertibkan.

“Untuk Caffe yang ditemukan para ledies dan pengunjung Caffe yang mengkonsumsi minuman keras akan ditertibkan Satgas Covid-19 demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Halsel sesuai kultur budaya Halsel, pungkasnya. (Asbar-1)

Pos terkait