Merlisa: “Saya Satu-Satunya Perempuan”, YT: “Ini Empat Pilar Kebangsaan”

  • Whatsapp

Ternate, Haliyora.com

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Ternate mengagendakan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon peserta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Ternate di Sahid Hotel, Kamis (24/09).

Bacaan Lainnya

Hasil dalam pengundian dan penetapan ini menghasilkan nomor urut dari tiap pasangan calon, yakni Merlisa-Juhdi mendapatkan nomor urut (1), TULUS nomor urut (2), MHB-GAS nomor urut (3) dan Yamin-Ada Nomor Urut (4).

Pleno Pengundian disaksikan oleh Bawaslu Kota Ternate dan juga Pengurus partai pengusung masing-masing kandidat.

Usai pengundian dan penetapan, KPU memberikan kesempatan kepada masing-masing pasangan untuk menyampaikan visi dan misi Paslon.

Pasangan No 1 Merlisa-Juhdi dalam penyampaiannya mengatakan, mendapatkan nomor satu merupakan bagian dari tanda, bahwasanya saya adalah satu-satunya peremupan yang akan bertarung dalam kancah walikota.

Merlisa juga mengajak kontestan lain, agar bertarung dengan memberikan ide ataupun gagasan demi kota Ternate yang sehat mandiri dan berbudaya.

Semetara nomor urut 2, Tulus, dalam sambutannya mengajak figur yang lain untuk bertarung secara sehat dalam mencapai tujuan yang sama yaitu kota Ternate yang mandiri dan berkeadilan.

Sedangkan MHB-GAS mengatakan, nomor tiga bertanda bahwa dirinya diusung oleh tiga partai besar yakni Gokar, Gerindra dan Hanura.

Pada bagian akhir, Paslon Yamin-Abdulah Tahir berkomitmen dengan empat pilar kebangsaan, maka nomor empat merupakan bagain dari empat pilar demi tujuan masayarakat Kota Ternate yang sejahtera. (Ecal-Pr)

Pos terkait