Monas Bakal Bergerak ke Seluruh Desa di Haltim

  • Whatsapp

Haltim, Haliyora.com

Tim bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Haltim Moh. Abdu Nasar dan Aziz Ajarat (Monas) saat ini mengatur strategi meraih dukungan dan simpati rakyat Haltim.

Bacaan Lainnya

Salah satu startegi yang dicanangkan dan akan dilaksanakan dalam waktu dekat adalah intens melakukan sosialisasi ke masyarakat hingga ke pelosok desa untuk menjelaskan visi misi dan program dalam membangun Halmahera Timur jika terpilih pada pilkada 9 desember 2020.

Hal ini disampaikan ketua DPC PDIP Jhon Ngoraidji kepada Haliyora.com di kediamanya, Selasa (22/9/2020).

Jhon menjelaskan setelah melakukan rapat koalisi, tim dari partai koalisi dan tim relawan bergerak, turun ke pelosok-pelosok Haltim guna memperkenalkan dan menjelaskan visi misi kandidat.

“Ini penting, karena selain sosialisasi juga sebagai pembelajaran politik, sehingga masyarakat akar rumput tidak memilih pemimpinnya seperti membeli kucing dalam karung. Mereka berhak tahu siapa yang pantas dipilih sebagai pemimpin mereka,”imbuh Jhon.

Katanya, usai penetapan pasangan calon dan pengundian nomor urut pada 24 September nanti, tim sudah bergerak ke masyarakat.

“Waktu yang tersisa kurang lebih dua bulan ini kami maksimalkan untuk sosialisasi dan silaturrahmi ke masyarakat di 10 kecamatan dan 102 desa se-kabupaten Haltim,”tuturnya.

Jhon menambahkan, bapaslon MONAS maju bertarung pada pilkda Haltim dengan mengusung visi misi dan program-program menyentuh kepentingan rakyat.

“Seperti program Pendidikan Gratis, Kesehatan Gratis, serta program-program di bidang keagamaan seperti membangun rumah ibadah termasuk memperhatikan kesejahteraan pengurus Masjid dan Gereja, terutama para imam dan pendeta,”pungkasnya. (Awhy-1)

Pos terkait