Polres Halut Gelar Kampanye dan Deklarasi Patuh Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Kapolres Halut Menandatangani Deklarasi Protokol Kesehatan

Tobelo, Haliyora.com

Polres Kabupaten Halmahera Utara (Halut) gelar Kampanye penggunaan masker dan deklarasi Patuh Protokoler Kesehatan menjelang Pilkada, Kamis (10/9) di lapangan Mapolres Halut.

Bacaan Lainnya

Kapolres Halut, AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso mengatakan bahwa jelang pilkada Halut yang digelar 9 Desember mendatang, jajaran Mapolres Halut gelar upacara Kampanye Penggunaan Masker dan Tahapan Pilkada.

Kapolres Halut Memakaikan masker kepada penumpang bentor

“Kita semua harus mmenyampaikan kepada masyarakat tentang penggunaan masker dan itu sebagai tugas kita,” ujar orang nomor satu di jajaran Polres Halut.

ia menjelaskan, saat ini sudah ada arahan dari presiden lewat Kemendagri tentang penerapan Protokol kesehatan terhadap Calon Bupati dan Wakil Bupati pada setiap tahapan Pilkada 2020.

Selain itu, tambah Priyo, sebagai TNI dan POLRI harus menunjukan Netralitas di pilkada dan selalu mengawal dan mensosialisasi penerapan protokol Kesehatan dalam pelaksanaan Tugas.

“Sebagai TNI Polri tetap menjaga netralitas di pilkada dan menjalankan tugas menerapkan protocol kesehatan,”tutupnya. (Fik_2)

Pos terkait