Bakal Mendaftar di Hari Pertama, 1000 Pendukung Kawal MAJU ke KPU

  • Whatsapp

Ternate, Haliyora.com

Setelah resmi mendapatkan enam form B1-KWK Parpol, Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Ternate, Merlisa A. Marsaoly dan Juhdi Taslim menggelar rapat pembentukan Tim Pemenangan. Rapat dihadiri perwakilan parpol koalisi dan memutuskan Ketua Tim Pemenangan Is Suaib dan Sekretaris Muhaimin S. Chalil.

Bacaan Lainnya

Setelah terbentuk, Ketua Tim Pemenangan MaJu, Is Suaib menyampaikan hasil rapat kepada awak media, Rabu (2/9) malam.

Dihadiri partai koalisi pengusung MAJU yakni PDIP, PAN, PBB, PKS, PSI dan Berkarya, Is Suaib menjelaskan, rencananya pasangan MAJU akan mendaftar ke KPU pada hari pertama pembukaan pendaftaran, Jumat (4/9).

“Karena pendaftaran itu dilakukan secara serentak oleh Pasangan Calon Kepala Daerah yang diusung PDIP,” kata Is Suaib.

Diungkapkan Is, sesuai kesepakatan pendaftaran pasangan MAJU ditargetkan ba’da Jumat dan dilanjutkan dengan deklarasi bersama.

Sesuai rute, titik kumpul massa dipusatkan di Kediaman Akehuda dan Sigi Heku Kesultanan Ternate. Massa kemudian bergerak bersama menuju KPU. kita akan mengundang Badan Saraah Sigi Heku Kesultanan Ternate kemudian kita arak- arakan ke KPU,” jelasnya.

Sementara target massa yang akan mengawal proses pendaftaran pasangan MAJU rencananya kurang lebih 1000 orang.

“Deklarasi pasangan MAJU akan kita pusatkan di Taman Nukila,” tutur mantan Anggota DPRD Kota Ternate ini.

Harapannya, sambung Is, tim yang terbangun itu betul-betul solid untuk memenangkan pasangan MAJU.

“Target menang di Pilkada Kota Ternate tetap optimis insya Allah dengan seluruh perangkat kepartaian, relawan dan sebagainya kita akan maksimalkan kekuatan bisa memenangkan pertarungan di tanggal 9 Desember mendatang,” pungkas Is, Ketua Tim MaJu. (Jae/Pm)

Pos terkait