Walikota Tegaskan Akan Tuntaskan Program Pembangunan di Ternate

  • Whatsapp
Walikota Ternate Burhan Abdurahman (foto: Istimewa)

Ternate, Haliyora.com

Masa jabatan Walikota Ternate Burhan Abdurahman periode kedua bakal berakhir tahun ini. Burhan tak lagi dapat mencalonkan diri, lantaran dibatasi undang-undang.

Bacaan Lainnya

Di akhir masa jabatannya itu, Burhan bertekad menuntaskan program pembangunan yang telah dicanangkan.

Bagi Burhan, masa jabatan boleh berakhir, tapi pembangunan untuk mensejahterakan masyarakat Kota yang dipimpinnya selama 10 tahun itu tak pernah berakhir.

“Sekalipun masa jabatan saya berakhir tahun ini, saya merasa pembangunan untuk mensejahterakan masyarakat Kota Ternate tidak akan pernah berakhir. Dan itu tugas utama saya sebagai pemimpin, yakni harus menuntaskan pembangunan hingga di hari terakhir kepemimpinan saya. Nanti siapa pun yang kedepannya melanjutkan estafet kepemimpinan ini, punya tugas yang sama, yaitu melanjutkan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat kota Ternate,”imbuh Burhan usai memimpin upacara HUT RI ke-75, Senin (17/08/2020).

Ia menegaskan, walaupun menghadapi pendemi Covid-19, namun harus terus melaksanakan rencana-rencana dan kegiatan pembangunan demi mensejahterakan masyarakat Kota ternate.

“Untuk itu saya mengajak semua komponen masyarakat untuk ikut melakukan proses penyelesaian pembangunan di sisa jabatan saya ini, karena ini sangat penting agar proses pembangunan tetap berlanjut dan cepat selesai,” harapnya. (Sam)

Pos terkait