Keluarga Pasien Positif di Ternate Kembali Dapatkan Bantuan Sembako

  • Whatsapp
Kepala Bidang Operasi Tim Gugus Tugas kota Ternate Mochammad Arif Abdul Gani (foto: Samsudin/Haliyora.id)

Ternate Haliyora.com

Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Ternate, kembali membagikan sembako kepada pasien terkonfirmasi positif Covid-19. Sebanyak 228 paket sembako didistribusikan kepada 228 pasien positif yang melakukan karantina di rumah pada, Sabtu (18/07/2020).

Bacaan Lainnya

“Sembako itu dibagikan kepada pasien positif yang melakukan karantina di rumah masing-masing sebanyak 228 orang, berdasarkan data yang kami terima dari Dinas Kesehatan Kota Ternate. Mereka tersebar di lima kecamatan yaitu, Kecamatan Ternate Utara, Tengah, Selatan, Ternate Pulau dan Hiri,”ujar koordinator operasi Gugus Tugas Covid-19, M. Arif Gani via whatsapp, Sabtu (18/07/2020).

Pembagian Sembako Kepada Keluarga Pasien Positif Covid-19 di Ternate

Arif merinci, paket sembako yang di berikan kepada pasien positif berupa beras 10 kg, gula pasir 2 kg, teh kotak 3 dos, supermi 10 bungkus, ikan kaleng 2 kaleng, dan telur 1 rak.

Katanya, paket sembako diberikan, bukan hanya kepada pasien yang dikarantina di rumah, tetapi juga untuk keluarga pasien yang menjalani karantina di tempat karantina.

“Prinsipnya Gugus Tugas akan terus melakukan pembagian sembako, karena saat ini kita masih melakukan proses penanganan pasien positif Covid 19, berdasarkan SK perpanjangan penanganan sampai di akhir bulan Agustus,”pungkas Arif. (Sam)

Pos terkait