Tak Pakai Masker, Pengunjung Dilarang Masuk Jati Land Mall Ternate

  • Whatsapp
Tak Pakai Masker, Pengunjung Dilarang Masuk Jati Land Mall Ternate (foto: Riko/Haliyora.com)

Ternate, Haliyora.com

Pengunjung di Jati Land Mall dalam pantauan Haliyora.com, Jum’at (05/06/200) tidak seramai menjelang lebaran.

Bacaan Lainnya

Satpam Jati Lend Mall, Darwan mengatakan pasca lebaran Idul Fitri pengunjung Jati Land Mall menurun.

Ia menduga penurunan itu karena banyak warga sudah pulang ke kampung halaman menjelang lebaran, juga dampak wabah Virus Corona membuat warga masyarakat lebih banyak berdiam di rumah sesuai anjuran pemerintah.

“Waktu bulan puasa dan menjelang lebaran itu orang banyak datang belanja. Tapi saat ini pengunjung kurang karena mungkin masih ada wabah virus ini jadi orang takut keluar rumah, atau mungkin sebagian orang sudah pulang kampung dan belum balik sehingga pengunjungnya berkurang,” kata Darwan kepada Haliyora.com di Jati Land Mall, Jum’at (5/6/2020).

Jati Land Mall Menerapkan Protokol Kesehatan

Ditanya soal penerapan protocol kesehatan di tempat kerjanya itu, Darwan mengatakan, di Jati Land Mall disiapkan alat pemeriksa suhu tubuh. Setiap pengunjung yang datang pasti diperiksa suhu tubuhnya, juga diharuskan pakai masker. Pengunjung yang tidak mengikuti aturan itu dilarang masuk.

“Disini kita siapkan alat pemeriksaan suhu tubuh, pengunjung harus diperiksa suhu tubuhnya sebelum masuk mall, Mereka juga harus pakai masker, kalau tarada tara bisa masuk,”tutupnya. (Riko)

Pos terkait